Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 08 April 2012

10 Aplikasi iPad terbaik yang bisa di fungsikan untuk perusahaan

aplikasi ipad 21.Quickoffice Pro HD

Aplikasi ini dapat di gunakan dengan mudah untuk membagikan file Office melalui keynote.
Dengan tampilan Interface yang Profesional,termasuk juga kemudahan sinkronisasi dengan Google Documents.Pengguna juga di mudahkan dengan saat membagikan file terpisah seperti dokumen teks, presentasi dan spreadsheet.Dengan menggunakan Quickoffice Pro HD Ketiga file tersebut bisa terkirim hanya dengan sekali kirim.

Quickoffice Pro HD menggunakan format standar dari luar, sehingga tidak ada persyaratan lebih lanjut untuk pengguna yang ingin berbagi dokumen. Bila tanpa koneksi internet, penggunapun bisa bekerja secara lokal, sebaliknya jika ada koneksi,baik itu Wi-Fi atau 3G, Pengguna dapat bekerja melalui on line server.Kekurangannya adalah modul tidak memiliki fungsi tata letak Pages, Keynote atau Nomor.

aplikasi ipad 3
2.LogMeIn Ignition

LogMeIn adalah aplikasi yang digunakan untuk update server layanan dengan alamat IP dan rincian dari router broadband Anda.Jika Anda meninggalkan komputer Anda pada saat bekerja, perangkat lunak klien pada iPad atau iPhone anda akan terhubung dan dapat menemukan komputer yang sedang anda tinggalkan melalui Internet, yang memungkinkan Anda untuk melihat layar sambil mengontrol kedua mouse dan keyboard remote.
Apakah Anda lupa untuk membaca email? Tidak ada masalah dengan LogMeIn, cukup log in dari koneksi Wi-Fi terdekat dan Anda dapat mengirim email ke iPad Anda. 
aplikasi ipad 4
3.GoodReader for iPad

GoodReader adalah sebuah aplikasi untuk menampilkan dokumen Microsoft dan PDG, arsip Safari, iWorkfiles, video, gambar dan audio. Antarmuka yang elegan berisi berbagai fitur termasuk slider untuk mengubah kecerahan layar dengan navigasi yang mudah untuk Anda geser melalui halaman atau bookmark set dan lokasi nomor.
Jika Anda membaca dokumen PDF yang kompleks, GoodReader memberikan alternatif untuk membersihkan gambar, sehingga Anda yang tersisa dengan hanya teks. Ini adalah cara yang hebat untuk bersaing dengan laporan bahwa Anda mungkin ingin membaca di kereta atau bus dalam perjalanan pulang Anda.
Program ini berisi alat-alat yang terletak pada menu samping dengan kemampuan untuk menyimpan ke file asli. Dapat menyimpan file langsung dalam bentuk Zip.

4.Wunderlist HD

Aplikasi ini berfungsi sebagai pencatat daftar dan jadwal tugas kita bisa tampil pada menu desktop,sehingga tidak akan lupa dengan jadwal kerja kita.
aplikasi ipad 5
5.Pen-ultimate

Sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan sebagai buku tulis,dengan banyak warana macam pena.termasuk juga ada beberapa pilihan kertas yang di gunakan.Tampilannya sangat menarik dan exclusive.
aplikasi ipad 6
6.Plain Text

Plain Text berisi berbagai fitur dan merupakan salah satu aplikasi menulis terbaik yang tersedia di pasar. Salah satu pilihan yang besar dengan aplikasi adalah bahwa tidak ada pilihan format, jumlah kata, penguasa atau alat yang tersedia. Anda dapat melakukan jauh dengan sidebar dan bekerja dengan ruang kerja dan iklan banner yang membantu dalam menjaga program ini gratis. Plain Text kait ke Dropbox di mana Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda ke awan. Aplikasi sinkronisasi dengan komputer pribadi Anda atau MAC. Benar-benar keren Satu
fitur tentang aplikasi adalah bahwa setiap kali Anda berhenti, akan meng-upload dokumen.
aplikasi ipad 7
7.Skype

Skype telah tersedia untuk iPhone mulai saat sekarang. Aplikasi ini sekarang tersedia di iPad mana tampilan layar yang lebih besar dapat digunakan dalam menampilkan kontak sebagai thumbnail. IP adusers akan menemukan bahwa menambahkan fitur telepon Skype ke perangkat sedangkan penurunan ponsel, harga internasional dan darat
aplikasi ipad 8
8.Evernote

Aplikasi Program ini memudahkan karyawan untuk menuliskan ide cepat dengan melalui tanggal yang terindeks. Anda dapat mengatur catatan ke dalam koleksi pribadi pada notebook ,dan menggambarkan mereka menggunakan kata kunci strategis untuk membantu Anda menemukannya nanti. Evernote dapat dipasangkan dengan
desktop klien.. Ini adalah salah satu cara yang paling cepat untuk membuatsebuah lembar memo digital.
aplikasi ipad 9
9.SugarSync

SugarSync mirip dengan hard drive. Aplikasi ini dapat diinstal pada perangkat lain, ini berarti Anda dan teman Anda dapat berbagi set data yang sama. Program ini memungkinkan Anda memilih folder yang ingin Anda sinkronkan pada komputer pribadi Anda. SugarSync akan menyalin semuanya ke penyimpanan online sendiri.,termasuk sinkronisasi bersama-sama dengan perangkat lain Anda. Ini membuktikan cara sederhana dan mudah untuk mendapatkan gambar ke iPad Anda ketika membutuhkan mereka untuk sebuah presentasi atau dokumen.
aplikasi ipad 10
10.Dropbox

Dropbox adalah alat penyimpanan yang sangat diperlukan secara online. Anda dapat mengatur semua komputer pribadi Anda dan MAC untuk log in, menggunakan informasi yang sama seperti iPhone atau iPad, dan kehendak Anda akan disinkronkan pada ketiganya. Terbukti dapat menyimpan file apaun dengan nyaman, dan meningkatkan keamanan terhadap kehilangan iPad Anda, karena pekerjaan Anda akan selalu terbackup langsung secara online. Program ini gratis hingga 2GB penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar