Flash Vortex

Mini Map

free counters

Sabtu, 07 April 2012

10 Film Kartun Terkenal di Indonesia


 
 
1. Naruto Shippuden
Cerita menarik dengan tokoh yang banyak dipopulerkan orang kalangan anak kecil sampai dewasa. Naruto Shippuden memang layak menjadi nomor 1 di Indonesia dengan berjuta fansnya. Naruto Shippuden menceritakan tentang tokoh ninja dan kelanjutan ceritaepisode naruto shippuden yang berkala membuat penasaran.
 
 
2. Upin dan Ipin
Rating kedua pada upin dan Ipin. film kartun upin dan ipin sangat populer dikalangan anak anak Indonesia. Hampir dari usia 5-10 tahun keatas kenal dengan upin dan ipin. Tokoh tokonya pun lucu dan bercerita tentang kehidupan sehari hari para anak anak itu.
 
 
3. SPONGEBOB SQUAREPANTS
Inilah kartun paling favorit di Indonesia. Hampir semua responden menyatakan menyukai dan sangat menyukai animasi ini. Cerita seputar Spongebob, Patrick, Sandy, Squidward dan teman-temannya ini sangatlah populer diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Animasinya yang sangat rapi dan amanatnya yang bagus, dapat tersusun rapi dalam suatu kartun dengan durasi rata-rata 10 menit.
 
 
4. DORAEMON
Kartun / Anime yang paling "berhasil" di Indonesia. Animo masyarakat sangat bagus walau dari dulu kartun ini selalu diputar berulang-ulang. Meski tak ada ending, namun kartun ini "sanggup" untuk "menahan kita" dari kegiatan lain saat melihatnya di Televisi. Doraemon adalah anime / kartun yang paling lama ditayangkan di TV Indonesia, sejak tahun 1980-an.
 
 
5. Tom dan Jery
tom dan jery merupakan film kartun lama namun banyak penggemarnya di Indonesia sehingga rating ke 5 pada tom dan jery ini. tingkah lucu dari tikus dan kucing ini memberikan nuansa tersendiri bagi para penggemarnya.
 
 
6. Crayon Sinchan
film kartun ini masih bertengger diperingkat 6 . Banyak penggemar dari film kartun ini adalah orang dewasa karena ceritanya sedikit agak fulgar. Namun tidak sedikit anak anak Indonesia suka menonton film ini karena anak anak di Indonesia cepat dewasa soalnya wkwkwk.
 
 
7. One Piece
film One Piece berada pada urutan ketujuh . Sebenarnya banyak sekali penggemar film ini di Indonesia namun karena kurang tayangnya film ini sehingga rating yang diberikan melihat dari kegemarannya orang orang indonesia menontonya. Semoga ada stasiun televisi menayangkan episode per episode lagi dengan benar sehingga film kartun yang satu ini bisa naik rating lagi karena cerita bajak lautnya itu sungguh luar biasa aku sangat mengagumi film kartun yang satu ini.
 
 
8. Scooby Doo
Scooby-Doo adalah sebuah serial animasi televisi Amerika Serikat yang diproduksi untuk acara televisi Sabtu pagi hari (jam tayang untuk acara televisi anak-anak di AS). Film animasi ini telah diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang.Rating ke 8 pada film kartun yang satu ini karena ceritanya hanya itu itu saja hehehe
 
 
9.  Avatar
Sebenranya untuk film yang satu ini penggemar di Indonesia sangat banyak tapi karena lagi lagi stasiun film di indonesia kurang sekali berperan dalam menayangkan episode per episode film ini sehingga komunitas avatar sedikit dan tidak terlihat. Sebenarnya jika ada yang menayangkan mungkin akan bisa mengalahkan film  kartun yang lain. Buktinya film aslinya di bioskop yaitu avatar membanjiri seluruh bioskop di Indonesia. film kartun ini bernasib sama seperti film kartun One Piece.
 
 
10. Dragon Ball
Film kartun terakhir adalah dragon ball. Film kartun yang satu ini dulu mengalahkan semua film yang lain saat di putar episode dragon ball secara berkala bahkan sampai sekarang banyak sekali pecinta film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar