Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 29 Februari 2012

Mode Game Cross Fire Indonesia



Search and Destroy


Tim dinyatakan menang dengan melenyapkan anggota lawan atau menyelesaikan misi (seperti meledakkan C4 dan menjinakkan C4).


Dari 3 sampai 13 ronde, tim yang pertama mencapai angka tersebut adalah pemenang pertandingan. Mode ini membutuhkan strategi dan taktik tim yang baik.



Team Death Match


Tim yang telah mencapai batas poin yang telah ditentukan terlebih dahulu dinyatakan sebagai pemenang. Atau tim yang mempunyai jumlah poin membunuhnya lebih besar di akhir batas waktu yang telah ditentukan adalah pemenangnya.


Setiap beberapa saat kamu dapat langsung bangkit (respawn) di markasmu tanpa harus menunggu.




Elimination Match


Hampir sama dengan Team Death Match, disini setiap tim harus mengalahkan semua anggota lawan. Bedanya dengan Team Death Match adalah kedua tim tidak dapat langsung bangkit (respawn) dan harus menunggu ronde berakhir, sampai orang terakhir dari salah satu tim tersisa.


Dari 5 sampai 13 ronde, tim yang mencapai batas poin yang telah ditentukan dinyatakan sebagai pemenang.
sp1


Ghost Mode


Mode paling baru dan unik. Tim Black List hanya memiliki pisau, tapi keistimewaannya adalah mereka dapat menghilang dan dapat menyerang lawan sambil menghilang. Mereka mempunyai misi menghancurkan target dengan C4. Tim Global Risk dapat menggunakan semua senjata yang tersedia untuk mencegah penghancuran oleh Black List.


Letak ketegangan adalah Tim Global Risk hanya dapat melacak jejak anggota Black List dengan bayang-bayang semu karakter Black List, suara langkah, suara nafas, atau percikan genangan air.
ss2


Free For All


Mode terbaru yang dibuat berdasarkan sistem "One Man Army", dimana setiap prajurit dituntut untuk menjadi yang terbaik dengan cara mengeliminasi seluruh rivalnya hingga mencapai batas tertentu.


Tanpa kawan, tanpa tim, hanya musuh yang ada di sekelilingmu. Setiap beberapa saat kamu dapat langsung bangkit (respawn) di tempat yang berbeda (random) tanpa harus menunggu.
sp1


Zombie Mode


Mode Zombie adalah update mode terbaru di Cross Fire Indonesia. Tidak ada pembagian tim Black List dan Global Risk. Saat seluruh prajurit terjun ke medan perang Zombie Mode, di setiap ronde 1 atau 2 pemain (tergantung dari jumlah maksimal pemain di room) akan dipilih secara random menjadi Zombie Master.


Mereka yang terpilih menjadi Zombie Master harus berusaha memenangkan ronde dengan memutasi seluruh prajurit lain yang ada menjadi Zombie, sementara para prajurit harus tetap bertahan hidup sampai akhir ronde, atau mengalahkan seluruh Zombie dan Zombie Master yang ada.


Tidak mudah bagi prajurit, karena para Zombie walau hanya dipersenjatai cakar Nanoknife, Zombie hanya perlu menyerang dengan 1 kali serangan untuk memutasi prajurit menjadi Zombie, dan para zombie memiliki HP yang sangat banyak.


Dalam game, box suplai berisi senjata dan amunisi akan muncul dan dapat diambil hanya oleh prajurit untuk mempersenjatai diri melawan Zombie.


sp1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar