Flash Vortex

Mini Map

free counters

Kamis, 01 Maret 2012

Cara Membeli Mision Card di PointBlank

Membeli Kartu Misi
Bila Anda ingin membeli kartu misi baru, masuk dulu ke dalam menu Mission/Title dengan menekan tombol 1 pada Lobi Game. Kemudian, pada tabel Personal Mission dari interface Mission Card, Anda pilih tipe misi mana yang ingin dijalankan (default-nya adalah tutorial mission). 
2






Setelah dipilih tipe misi, Anda mesti memilih kartu misi mana yang ingin dibeli, kemudian tekan “Buy One” untuk membeli satu kartu huruf atau “Buy All” untuk membeli semua kartu. 
3


Setelah menekan tombol beli, tekan “Confirm Buy” untuk memastikan transaksi pembelian kartu misi tersebut. Pada kolom ini juga akan tampak detil transaksi yang akan terjadi setelah konfirmasi. 
4


Itu tadi untuk pembelian satu kartu misi (misal kartu misi “P”), kalo misalnya Anda ingin membeli semua kartu misi, tinggal pilih “Buy All” lalu system akan mengonfirmasi ulang untuk bertransaksi dan tekan confirm untuk membelinya. 


Untuk memastikan kita menjalankan misi pada kartu tertentu. Setelah membelinya, kita tekan lagi kartu yang kita ingin jalankan (misal kartu misi “P”), tekan 2 kali maka kartu tersebut terpasang di kolom misi yang ingin dijalankan. Lakukan ini sebelum memasuki medan perang. 
5
     1. Kartu misi yang dipilih.
     2. Tugas-tugas yang ada di kartu misi tersebut.
     3. Reward yang akan Anda terima setelah menyelesaikan misi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar