Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 08 April 2012

10 Notebook Terbaik di Dunia 2012 Versi krisnaanggara18.blogspot.com


1.HP Pavilion dm4x (USD$ 749.99)
Portabilitas, berbagai macam fitur dan speed adalah di antara beberapa penilaian yang membuat notebook ini berada diurutan atas.
HP Pavilion dm4x adalah sebuah notebook yang unggul dalam setiap bidang ini. HP Pavilion dm4xadalah pemenang Penghargaan Emas TopTenREVIEWS Golden award dengan prosesor Generasi 2Intel ® Core i5, serangkaian fitur yang luas, dimensi kecil dan kapasitas memori yang sangat baik.

2.Dell XPS 15z (USD$ 1,148.99)
Dell XPS 15z adalah sebuah notebook yg tangguh. Perangkat ini menawarkan berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman komputerisasi Anda, termasuk tampilan layar yang besar, prosesor yang kuat dan kartu grafis yg hidup dengan baterai yang sangat baik. Dell XPS 15z ini adalah pemenangTopTenREVIEWS Silver Award krn keunggulan fitur yang luas, kinerja tinggi dan memori besar juga ketahanan baterai. Notebook ini menyediakan fitur untuk semua jenis pekerjaan – bisnis, sekolah dan untuk bersenang-senang yg sulit dikalahkan pesaingnya dikelas yg sama

3. Apple MacBook Air (USD$ 928.99)
Jika portabilitas dalam notebook adalah penting bagi Anda, Apple MacBook Air dapat menjadi perangkat komputerisasi yang Anda cari. Notebook ini menawarkan dimensi yang kecil, ringan dan desain tampilan yang indah tanpa mempengaruhi fitur yang ditawarkan. Apple MacBook Air adalah pemenang TopTenReviews bronze award karena layar yg menakjubkan, Pengaturan fitur luas dan kinerja yang cepat. Apple MacBook Air menyediakan semua kebutuhan bisnis dan bermain yg anda cari di komputer notebook.

4.Acer Aspire Ethos AS5951G-9694 (USD$ 1,269.95)
Acer Aspire Ethos AS5951G-9694 adalah sebuah notebook yang tangguh dengan banyak pilihan fitur multimedia. Perangkat ini dilengapi dngn fitur layar 15.6-inch dengan tampilan full HD 1920 x 1080p pixel yang membuat bermain game dan menonton film akan lebih fantastis. Acer Aspire Ethos AS5951G-9694 juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7. Dengan notebook ini, Anda tidak hanya mendapatkan berbagai fitur tapi juga kecepatan, kinerja kualitas tinggi dan memori serta ketahanan baterai yang sangat baik.

5.Sony S Series (USD$ 1,999.99)
Nikmati portabilitas, grafis yang menakjubkan, baterai yang tahan lama dan lebih lagi dengan notebookSony S series. Notebook ini menawarkan banyak pilihan fitur, termasuk memory card reader dan dukungan Bluetooth. Notebook ini juga menawarkan desain yang menarik dan ramping, dan telah terkualifikasi ENERGY STAR nya. Notebook Sony S series memang memiliki beberapa bagian yang bisa ditingkatkan, termasuk lebih banyak RAM dan hard drive space. Tapi secara keseluruhan, Notebook ini adalah pilihan yang sangat baik dari segi portabilitas (compact), fitur yang banyak dan baterai yang tahan lama, Yang mana penting bagi Anda.

6.HP Pavilion dv7t series (USD$ 1,149.95)
HP Pavilion seri dv7t menawarkan tampilan yang indah dan kinerja yang tangguh. Notebook ini sedikit lebih besar dalam ukuran, karena layar tampilan yang lebih besar tapi menawarkan gambar yang menakjubkan pada 1600×900 pixel resolusi layar. Notebook ini menawarkan user-friendly Windows 7 Home Premium operating system dan fitur yang luas. Garansi dua tahun juga merupakan manfaat tambahan dari notebook ini.

7.Macbook Pro (USD$ 3,199)
Apple MacBook Pro adalah sebuah notebook dengan desain ramping, layar tajam dan kinerja yang cepat. Perangkat ini menawarkan beberapa fitur multimedia termasuk kamera HD dan perangkat lunak FaceTime untuk video chatting. Ini juga mencakup sampai tujuh jam masa aktif baterai. Ada beberapa fitur yang jika ditingkatkan, dapat meningkatkan notebook ini dan menjadikannya salah satu perangkat teratas di pasar saat ini. Tetapi jika Anda mencari sesuatu dengan kekuatan, desain yang sangat baik dan itu adalah unik yg tidak terdapat pada notebook lain, perangkat ini mungkin layak menjadi pertimbangan Anda.

8.Toshiba Portege R835-P56X (USD$ 744.98)
Toshiba Portege R835-P56X adalah sebuah notebook dengan kinerja yang kuat dan memori yang sangat baik disertai dengan ketahanan baterai yg luar biasa (9 jam pemakaian).

9.Lenovo ThinkPad X220 (USD$ 1,149)
Lenovo ThinkPad X220 adalah notebook yg mengutamakan portabilitas. Dengan tampilan layar kecil (12.5″ HD 1366×768 pix), dimensi kecil dan tubuh yang ringan, Anda tidak akan memiliki masalah membawa perangkat ini dengan Anda kemanapun Anda pergi. Dengan prosesor yang cepat, fitur yg lengkap dan ketahanan baterai yg baik, package included memory yg tidak terlalu besar dirasa bukan hambatan.

10.HP ENVY 14 series (USD$ 999.99)
HP ENVY 14 series adalah notebook dengan fitur yang sangat baik, kinerja yang cepat dan dukungan pelanggan yang kuat. Ini adalah notebook yg telak terkualifikasi ENERGY STAR nya dan fitur tampilan yang layak dengan dimensi lebih kecil, yang berguna jika Anda mencari perangkat yang akan membawa Anda terus-menerus sepanjang hari. Secara keseluruhan, Anda tidak akan kecewa dengan kinerja dan kualitas dari seri HP ENVY 14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar