Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 28 Maret 2012

37 Tahun Perjalanan Hidup Krisdayanti


Masih belum terlalu terlambat untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun pada salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Lahir di di Batu, Jawa Timur, pada tanggal 24 Maret 1975, pada hari Sabtu (24/3) lalu, KD telah memasuki usianya yang ke-37 tahun.
Berkah dan karunia senantiasa melimpahi KD di usianya yang sudah tak lagi muda ini. Keluarga kecil yang bahagia, lengkap dengan putri kecilnya yang lucu dari sang suami, Raul Lemos, memang haruslah disyukuri. Semua itu harus ia capai dengan perjuangan panjang.
Pada kesempatan ulang tahunnya kali ini, KapanLagi.com®ingin merangkum 10 fakta menarik tentang Krisdayanti. Mari kita simak!
1. Pada usia 9 tahun, Krisdayantisudah didaulat untuk mengisi lagu pengiring dalam film Megaloman.
2. Album pertamanya dirilis pada saat usianya 12 tahun. Album bertajuk BURUNG-BURUNG MALAM ini kemudian disusul dengan album OST CATATAN SI EMON.
3. KD tak hanya berprestasi dalam hal tarik suara. Ia juga pernah menjadi finalis GADIS Sampul waktu tahun 1991 loh!
4. Inilah alasan mengapa KDlayak disebut diva! Krisdayanti pernah mengikuti ajang Asia Bagus dan menjuarai grand final festival ini di Jepang pada tahun 1992.
5. Lagu-lagunya yang selalu jadi hits dan seringnya menggelar konser, menjadikan KD aktris termahal. Majalah Swa juga sempat menulis bahwa penghasilannya dalam setahun lebih besar dari gaji presiden Indonesia.
6. Krisdayantimasuk dalam jajaran 6 wanita paling berkilau di televisi pada tahun 1996 versi tabloid Bintang Indonesia.
7. Pada tanggal 20 September 2001, Krisdayanti menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk KONSER KD di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.
8. Ibu cantik ini juga pernah duduk di peringkat ke-31 dari 99 wanita paling berpengaruh di Indonesia versi majalah Globe Asia bulan Oktober 2007.
9. Selain operasi plastik, melalui bukunya, dengan jujur KD mengakui kalau dirinya pernah kecanduan narkoba pada kisaran tahun 1998-2000.
10. Nama Krisdayanti yang dinilai sebagai artis papan atas dengan segudang prestasi, juga sempat diabadikan sebagai nama ruangan di Planet Hollywood Cafe & Restaurant Jakarta. Ruangan yang sebelumnya adalah ruang VIP diubah menjadi ruangan khusus untuk memajang segala memorabilia perjalanan hidup Krisdayanti.
Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Krisdayanti selama perjalanan karirnya dalam dunia entertain. Tak hanya di dalam negeri, KD pun pernah mengharumkan nama Indonesia dalam kancah hiburan Internasional.
Selamat ulang tahun, KD! Semoga berkah dan bahagia selalu melimpah dalam hidup dan keluarga. :) (kpl/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar