Flash Vortex

Mini Map

free counters

Senin, 26 Maret 2012

Taufik Hidayat Menang Mudah atas Tunggal Singapura


Jakarta (ANTARA) - Tunggal pertama Indonesia Garuda, Taufik Hidayat menang mudah atas tunggal Singapura, Robin Gonansa pada pertandingan kedua Axiata Cup 2012 di Lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu.
Taufik Hidayat yang kembali menjadi tunggal pertama langsung mendapatkan perlawan dari pemain rangking 112 dunia, Robin Gonansa. Meski peringkatnya lebih jauh, pemain asal Singapura itu terus memberikan tekanan yang cukup ketat.
Pemain nomor satu Indonesia bahkan harus tertinggal 10-11 dari pemain muda Singapura itu. Bahkan kedua pemain itu harus mendapatkan poin sama 22-22. Berkat ketenangan pemain ranking 12 dunia itu akhirnya mampu unggul 24-22.
Di set kedua Taufik Hidayat sempat ketinggal terlebih dahulu. Namun, menantu Agum Gumelar itu langsung mengurangi ketertinggalannya bahkan langsung menyalib Robin Gonansa dalam perolehan poin.
Poin demi poin berhasil diraih bahkan langsung meninggalkan jauh lawannya. Robin Gonansa yang jauh lebih muda terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Akhirnya Taufik Hidayat mampu mengakiri set kedua dengan skor 20-13 sehingga membawa Indonesia Garuda unggul 1-0 atas Singapura.
Pada pertandingan kedua, Indonesia Garuda menurunkan pasangan ganda senior Markis Kido/Hendra Setiawan. Pada pertandingan sebelumnya pasangan ini tidak diturunkan dan hanya menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano saat menghadapi Vietnam.
Markis Kido/Hendra Setiawan pada pertandingan kedua menghadapi pasangan ganda Singapura, Terry Yeo/Liu Yi dan pemain terakhir Indonesia adalah Sony Dwi Kuncoro melawan Huang Chao.
Pada pertandingan ketiga tim Indonesia Garuda, Minggu (25/3) akan menghadapi Malaysia Leopards. Axiata Cup 2012 merupakan kejuaraan beregu putra pertama yang digelar di Asia dan hadiahnyapun mencapai satu juta dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar