Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 21 Maret 2012

Lionel Messi Jadi Pemain Dengan Pendapatan Tertinggi

Majalah France Football merilis daftar mengenai pemain sepakbola dengan pendapatan tertinggi saat ini. Lionel Messi menjadi pemain yang mengisi posisi puncak daftar pemain tersebut.

Pemain Barcelona itu diperkirakan mengantungi 33 juta euro per tahunnya, yang didapat dari gaji, bonus dan iklan juga kontrak lainnya.

Dari pendapatan gaji, Messi memiliki 10,5 juta euro, dengan bonus mencapai 1,5 juta euro ditambah 21 juta euro dari iklan.

Jumlah tersebut melebihi pendapatan David Beckham, yang memiliki 31,5 juta euro setiap tahunnya, di mana sumber pendapatan terbesarnya berasal dari kontrak iklan, yang kurang lebih mencapai 26 juta euro.

Sementara posisi ketiga dihuni Cristiano Ronaldo dengan 29,2 juta euro. 13 juta euro berasal dari gaji yang diterimanya dari Real Madrid dan 15,5 juta euro berasal dari luar lapangan.

Sementara untuk pos manajer, Jose Mourinho menjadi pelatih dengan pendapatan tertinggi dengan 14,8 juta euro per tahun, mengungguli perolehan gaji pelatih PSG Carlo Ancelotti yang mencapai 13,5 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar