Flash Vortex

Mini Map

free counters

Kamis, 22 Maret 2012

Pertama Kali dalam 15 Tahun, Napoli Melaju ke Final Coppa Italia


NapoliREPUBLIKA.CO.ID, Napoli melangkah ke final Coppa Italia, usai mengempaskan Siena dua gol tanpa balas di depan pendukungnya.
Simone Vergassola mencetak gol bunuh diri menit ke-11. Edison Cavani memperbesar keunggulan Napoli menit ke-31, untuk membuat Napoli unggul agregat 3-2. Di final, Napoli akan menghadapi Juventus yang kemarin mendepak AC Milan.
Siena datang tanpa sejumlah pemain inti. Napoli turun dengan kekuatan penuh, karena target pelatih Walter Mazzari musim ini adalah meraih trofi.
Walter Mazzarri menduetkan Christian Maggio dan Edison Cavani di lini depan Vesuviani, kendati keduanya diragukan bisa bermain 90 menit akibat cedera.
Siena memenangkan leg pertama. Mereka cukup menahan Napoli untuk mencapai final. Namun kehilangan Emanuele Calaio, Mattia Destro, Gaetano D’Agostino, Angelo, Francesco Bolzoni, membuatnya kesulitan bertarung.
Giuseppe Sannino tidak punya pilihan selain menerapkan formasi bertaham 5-4-1, untuk mengatasi serangan balik Napoli.
Bagi Napoli, final Coppa Italia ini yang kali pertama dalam 15 tahun. Siena berharap tampil kali pertama di final turnamen ini sepanjang sejarahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar