Flash Vortex

Mini Map

free counters

Kamis, 22 Maret 2012

Ki Manteb Nikah Untuk Ketujuh Kalinya

Ki Manteb Nikah Untuk Ketujuh Kalinya
Tua-tua keladi makin tua makin jadi, itulah yang terjadi dengan Ki Manteb Soedharsono saat ini. Orang tua yang terkenal dengan 'Wesewes pancen oye ini' menikah untuk yang ke tujuh kalinya.
Namun makin jadinya Ki Manteb adalah lebih kepada syaratnya sebagai dalang ruwat yang diharuskan mempunyai istri satu dan tidak berpoligami.
"Kemarin saya cerai, persoalannya bukan soal kawin cerai, saya ini dalang ruwat gak boleh duda dan poligami dak boleh. Kemarin saya cerai dengan istri ya saya kawin lagi dengan janda satu anak," terang Ki Manteb di studio Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (21/3).
Ki Manteb sedikit menceritakan awal pertemuan dengan wanita yang bernama Benny Syamsiah (37) ini sudah sejak tahun 2002 lalu saat berada di dalam pesawat.
"Ketemunya di pesawat 2002 saat mau dalang. Akhirnya saya coba komunikasi untuk pendekatan," ujarnya yang langsung disahuti oleh istrinya.
"Mungkin pendekatannya sudah dari dulu, ya namanya orang tua ya pendekatannya biasa aja," aku Sasya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar