Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 21 Maret 2012

Hugh Grant Mengungkapkan nama Bayi Perempuannya : Tabitha

Hugh Grant Mengungkapkan nama Bayi Perempuannya : Tabitha
Telah lima bulan sejak Hugh Grant mejadi seorang ayah, tapi aktor berusia 51 tahun ini belum berkata banyak tentang kabahagiaan dan kebanggaannya menjadi seorang ayah -- hingga saat ini!
Dalam suatu wawancara dengan The Guardian, pemain Did You Hear About the Morgans mengaku sangat jatuh cinta dengan bayi Tabitha, putrinya dengan aktris China Tinglan Hong.
"Banyak orang yang memperingatkan saya kalau periode bayi tidaklah menarik. Tapi saya benar benar bersemangat," kata Grant."Saya pikir, baiklah, saya harus berbohong -- namun hanya sangat sedikit kebohongan yang dibutuhkan."
Walaupun kehamilan Hong tidak direncanakan, "Saya sangat menyukai putri saya,"ungkap Grant. "Apakah dia telah mengubah hidupku? saya belum yakin. Belum juga. Tidak secara besar-besaran, tidak. Tapi saya sangat bersemangat untuk memilikinya -- Saya sangat bersemangat. Dan saya merasa menjadi orang yang lebih baik." lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar