Flash Vortex

Mini Map

free counters

Jumat, 23 Maret 2012

Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Semakin dekat dengan hari peluncuran, makin banyak rumor seputar Samsung Galaxy S III. Bahkan, bocoran foto dan spesifikasi Samsung Galaxy S III muncul ke permukaan.
GSMA Arena mengutip GSM Helpdesk mengemukakan bahwa smartphone ini lebih bongsor ketimbang pendahulunya, Samsung Galaxy S II. Ini tampak dari ukurannya, 131 x 64 x 8 milimeter dengan bobot 125g. Sementara Samsung Galaxy S II, memiliki ukuran 125.3 x 66.1 x 8.5 milimeter dengan bobot 116 gram.

Rumor lain yang berkembang, smartphone terbaru ini memiliki display 4.7 inci, 720 p dengan super Amoled plus HD technology. Bahkan akan dibenamkan pula RGB matrix beresolusi 1280x720 piksel untuk meningkatkan kualitas displaynya.
Samsung Galaxy S III akan dibekali dengan kamera 12 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video berformat 1080p dengan kecepatan perekaman 60 frame per detik. Untuk perekaman video ada fitur slow motion.
Untuk CPU, sejumlah sumber menyebut quad core 1,5 Ghz. Sebagaimana pendahulunya ia akan memiliki RAM 1 GB dan memori penyimpan internal 32 GB.
Untuk jaringan Samsung mengusung dual carrier. Untuk downlink menggunakan jaringan HSPA dengan kecepatan hingga 42 mbps, sementara uplink memiliki kecepata hingga 5,76 mbps. Ia didukung dengan konektivitas Wi-Fi a/b/g/n dengan Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, NFC, serta HDMI out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar