Flash Vortex

Mini Map

free counters

Jumat, 30 Maret 2012

7 Tempat Sampah Terkeren di Dunia


1. Touchless Automatic Trash Can
blog-apa-aja.blogspot.com
Seperti yang Anda ketahui, tempat sampah sangat kotor, ga ad satu orang pun yg senang memegangnya.Tetapi dengan sensor inframerah, tempat sampah ini terbuka secara otomatis selama Anda berada dalam rentang 6 inci dari sensor. Tiga detik setelah selesai, tutup slide akan tertutup otomatis. Anda dapat membelinya di Amazon seharga $ 80 dolar


2. Barcode Trashcan
blog-apa-aja.blogspot.com
Tahukah anda bahwa tidak semua jenis platik bisa didaur ulang? Pernahkah anda memperhatikan bagian bawah dari botol air mineral yang anda minum? Disana biasanya dapat dijumpai tanda daur ulang dengan angka ditengahnya. Tanda inilah yang menunjukkan apakah sampah platik ini bisa didaur ulang atau tidak.
Alat ini adalah sebuah tempat sampah pintar yang dilengkapi dengan barcode.
Bagi anda yang belum mengerti apa itu barcode, barcode adalah kode (yang biasanya berupa garis tegak lurus) yang bisa digunakan untuk mempermudah proses identifikasi suatu barang. Aplikasi barcode paling banyak ditemui di supermarket atau swalayan untuk mempercepat proses pelayanan. Si Pelayan tinggal mengarahkan sensor ke arah barcode dan harga akan segera tampil dilayar.

3. Star Wars R2-D2 Trash Can
blog-apa-aja.blogspot.com
Jika Anda bosan dengan bak sampah yang sederhana, maka anda dapat membeli Star Wars R2D2 TrashCan. Tersedia di Amazon dengan harga $ 139,99

4. Crusader’s Great Helm Gothic Trash Bin
blog-apa-aja.blogspot.com
Menambahkan sentuhan abad ke ruangan kantor dengan Crusader’s Great Helm gothic trash Bins ($ 50). Ini adalah gaya gothik abad 12 besar. kerlingan kualitas desainer damar dan selesai dalam Faux logam untuk melihat yang asli.

5. Expanding Office Bin
blog-apa-aja.blogspot.com
Tempat sampah ini dapat mengembang apabila di isi dengan sampah. Anda dapat mendapatkannya dengan harga ($65)

6. Ovetto Bin
blog-apa-aja.blogspot.com
Arsitek Italia Gianluca Soldi, yang sangat terlibat dalam lingkungan hidup, merancang Ovetto Bin, ($ 255) untuk membuat daur ulang yang lebih mudah dan lebih terorganisasi, ia menawarkan tiga divisi tersendiri untuk berbagai jenis daur ulang. Setiap komponen memiliki pintu untuk tas removal dan penutup untuk menurun sampah, serta warna-warna yang berbeda untuk menempatkan sampah yang masuk.

7. Garbage Pin
blog-apa-aja.blogspot.com
Garbage Pin adalah Pin yang bisa digunakan di pakaian tetapi bentuknya seperti ring basket kecil ditambah plastik berfungsi sebagai tempat sampah.
Orang akan bilang tidak berguna jika suka buang sampah sembarangan.
Tetapi bagi sebagian orang yang selalu menyimpan sampah di saku celana atau pakaian (supaya tidak mengotori lingkungan), Garbage Pin mungkin bisa berguna.
Lagipula, dengan mengenakan pin berukuran 4,5cm x2cm x 3cm ini setiap orang pasti akan menganggap bahwa penggunanya adalah orang yang peduli dengan kebersihan dan siapa tahu wanita akan tertarik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar