Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 21 Maret 2012

Cathy Sharon Menikah di Bali 14 April 2012

Cathy Sharon Menikah di Bali 14 April 2012
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penantian Cathy Sharon berakhir. Jelang usianya 30 tahun, ia akan menikah dengan seorang pria yang dicintainya, Eka Kusuma Putra di Pulau Dewata, Bali, pada 14 April 2012, mendatang.
Pernikahan di Pulau Bali merupakan impian Cathy sejak lama. Kebetulan, calon suaminya punya impian yang sama. Di sebuah tempat yang indah dan tak biasa.
"Saya akan nikah di pulau Bali. Calon suami saya sangat menyukai pulau Bali. Ternyata impian saya dan calon suami saya sama," Selasa, (20/3/2012), di Aria Cafe, Gedung Bank Panin, Jalan Sudirman, Jakarta.
Mereka ingin pernikahannya berlangsung sederhana dengan suasana berdeda: intim dan sangat private. Hanya keluarga dekat yang menjadi tamu undangan. Jumlahnya, mungkin sekitar 100 orang.
"Kalau dilangsungkan di Jakarta, tiap hari kan kita di Jakarta, kerja juga di Jakarta. Ya, mengubah suasana aja. Yang diundang juga hanya keluarga dekat, hanya orang terdekat yang datang. Pemberkatan di Gereja Fransiskus Xaverius, Kuta dan resepsi di Khayangan," terangnya.
Dalam kesempatan itu, Cathy menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan karena tidak bisa mengundang ke acara pernikhannya itu. Ia beralasan bahwa ruangan tempat pernikahannya tidak terlalu besar. Namun, ia merencanakan syukuran di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar