Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 25 Maret 2012

Real Madrid vs Sociedad: Los Blancos Lumat Tamunya 5-1


TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid mengakhiri trend laga serinya dengan melumat Real Sociedad 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (25/3/2012) dini hari WIB. Di dua pertandingan sebelumnya, Madrid bermain dua kali seri dengan skor 1-1 melawan Malaga dan Villareal. Hasil seri itu membuat jarak Los Blancos dengan Barcelona mendekat.
Kemenangan ini membuat jarak Real Madrid dengan Barcelona sedikit menjauh, berselisih enam poin. Hingga pertandingan ke 29 ini Real Madrid megantongi 75 poin sementara Barcelona 69 poin.
Jalannya Pertandingan
Pesta kemenangan Madrid dibuka oleh Gonzalo Higuain. Dari sisi kiri pertahanan Sociedad, Karim Benzema melepaskan umpan ke tengah kotak penalti. Higuain berhasil menguasai dan menendang ke gawang tanpa bisa diadang kiper Claudio Bravo.
Cristiano Ronaldo membuat El Real unggul jadi 2-0 pada menit ke 32 dengan memanfaatkan umpan dari Kaka.Ronaldo menunjukkan kelasnya dengan menggiring bola menaklukkan dua pemain lawan. Bukan cuma itu, kiper Sociedad, Bravo pun ditaklukkannya saat keduanya berhadapan satu lawan satu.
Benzema memperbesar kemenangan jadi 3-0. Umpan panjang Xabi Alonso berhasil dikonversinya dengan gol. Ia menendang dari tengak kotak penalti dan membuat jala Bravo bergetar.
Tim tamu tak mau dicukur gundul. Sebelum turun minum, Sociedad berhasil membuat gol lewat tembakan jarak jauh Xabi Prieto. Bola membelok karena terkena badan Sergio Ramos sehingga tak bisa dikuasai Iker Casillas. Babak pertama. Madrid 3, Sociedad 1.
Benzema membuat gol keduanya di menit ke 49. Dengan kaki kanannya Benzema menendang dari tengah kotak penalti. Gol itu hasil umpan dari Sami Khedira.
Tertinggal 4-1, barisan pertahana Real Sociedad tampak memble. Ronaldo yang selalu berbahaya jika berada di kotak penalti pergerakannya tak dipantau pemain belakang. Saat itu, Higuain berhasil lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan lambung. Higuain berlari menusuk ke kotak penalti lalu memberi umpan silang ke Ronaldo yang sudah menunggu di mulut gawang. Madrid 5, Sociedad 1.
Unggul 5-1, Madrid pun mengamankan pemain-pemain bintangnya. Benzema ditarik keluar di menit 78 digantikan Fabio Coentrao dan Ronaldo ditarik di menit ke 80 digantikan Jese.
Skor akhir, Madrid 5, Real Sociedad 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar