Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 21 Maret 2012

Celine Dion Segera Kerjakan Album Lagi

Celine Dion Segera Kerjakan Album Lagi
Penyanyi elegan asal Kanada, Celine Dion, menyatakan kembali ke studio rekaman sampai sebulan mendatang. Penyanyi My Heart Will Go Onini beberapa waktu lalu terpaksa membatalkan sejumlah show privat di Las Vegas karena serangan virus. Ia harus dirawat dan beristirahat untuk memulihkan kondisi.
Bersamaan dengan dimulainya proses rekaman untuk album terbaru yang akan memakai dua bahasa, Inggris dan Prancis, Celinepun menjadwal ulang penampilannya di Vegas, "Dalam masa pemulihan, ada begitu banyak penggemar yang kecewa dengan pembatalan show. Mereka menuliskan kata-kata manis di situs, berharap aku cepat sembuh. Aku sangat bersyukur dengan dukungan mereka.. Mereka tak tahu betapa berartinya hal itu bagiku," tutur sang diva.
"Jatuh sakit adalah hal terburuk bagi seorang penyanyi, tidak bisa tampil bernyanyi.. Rasanya lebih buruk dari yang bisa terpikirkan," kata Celinelagi.
Namun wanita 43 tahun ini telah melupakan sakit dan penyesalannya, karena ia begitu bersemangat menggarap album barunya. Album terakhirnya berupa kompilasi lagu-lagu terbaik, keluar tahun 2008. Memulai karier di usia sangat muda, Celine Dionmenjadi salah satu diva yang berhasil menjual lebih dari 200 juta copyrekaman di seluruh dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar