Flash Vortex

Mini Map

free counters

Rabu, 14 Maret 2012

Bayern Munchen vs Basel: Gomez Quadtrick, Bayern Menang 7-0

Bayern Munchen vs Basel: Rekor Messi Patah dalam Seminggu
TRIBUNNEWS.COM - Luar biasa, Bayern Munchen menang 7-0 atas tamunya Basel pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena Rabu (14/3/2012) WIB. Mario Gomez menciptakan empat gol dalam pertandingan itu.
Tuan rumah Bayern Munchen mencetak gol pertama lewat Robben di menit ke 11. Ia berlari ke kotak penalti menyambar bola muntah dari tendangan awal Thomas Muller. Bayern Munchen 1, Basel 0.
Di menit ke 19 lagi-lagi Bayern Munchen nyaris membuat gol lewat Alaba. Yann Sommer masih bisa menyelamatkan gawangnya.
Aksi Muller di menit ke 42 tak terbendung lagi. Franck Ribéry berlari ke kanan sambil membawa bola. bola lalu berpindah ke Robben. Robben tak butuh waktu lama untuk melepaskan umpan silang yang disambut dengan tendangan volky yang bagus dari Muller. Bayern Munchen 2, basel 0.
Tiga menit berikutnya giliran Gomez mencetak angka. Ini adalah gol ke tujuh Gomez di Liga Champions musim ini.
Setelah gol itu, Gomez lalu mencetak tiga gol lagi. Gomez pun meciptakan quadtrick. Malam ini Gomez sudah mengalahkan satu rekor Lionel Messi yang dibuat saat laga melawan Bayer Leverkusen yakni menciptakan empat gol dalam satu pertandingan tak lebih dari satu jam. Rekor Gomez lebih baik dari Messi. Messi menciptakan empat gol dalam waktu 59 menit sejak gol pertama. Sedangkan Gomez menciptakan empat gol hanya dalam waktu 23 menit.
Tinggal satu rekor Messi lagi yang belum dikalahkan yakni menciptakan lima gol dalam satu pertandingan. Gomez tak berhasil memecahkan rekor itu.
Gol terakhir Bayer Munchen diciptakan di menit ke 81 oleh Arjen Robben. Hasil ini memastikan tiket untuk Bayern Munchen di perempat final. Munchen menang agregat 7-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar