Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 04 Maret 2012

Cara Daftar Point Blank


Cara Daftar Point Blank – Point Blank adalah salah satu Game Online yng saat ini di gemari, baik dikalangan anak-anak, anak abg, maupun dewasa bahkan mungkin usia lanjut. Point Blank sebuah game yng mengasah atau melatih kemampuan diri dalam berkerjasama di sebuah team.
Nah untuk anda yng belum tahu atau mengerti bagaimana Cara Daftar Point Blank agar bisa ikutan bermain bersama teman-teman anda sendiri yng sudah terdaftar atau dengan orang2 dari berbagai tempat untuk bermain bersama anda di dunia maya.
Cara Daftar Point Blank


Berikut Berita Terkini akan mencoba menjelaskan cara daftar point blank, semoga dapat dipahami dan tidak membingungkan. Akan makin seru bermain point blank jika anda menggunakan Cheat Point Blank ;) . Akan tetapi menggunakan cheat point blank berarti bermain curang, jika anda tangguh dengan menggunakan cheat point blank belum tentu anda profesional jika bermain tanpa cheat. So agar anda maksimal dalam mengasah dan melatih kemampuan anda sebaikny anda bermain point blank yng biasa saja tanpa menggunakan cheat point blank hingga anda mendapatkan pangkat yng tertinggi.
Ikuti langkah – langkah berikut :
1. kunjungi situs game point blank >>> http://www.gemscool.com/registration/index.php dengan masuk ke alamat ini anda sudah menuju ke form pendaftaran point blank ID langsung.
2. Isi data diri anda secara lengkap seperti yng ada pada gambar dibawah ini.
Cara Daftar Point Blank
3. Setelah anda mengisi semua registrasiny, anda bisa klik kotak kecil paling bawah tanda “saya setuju” kemudian klik Create my account. Setelah selesai semuany silahkan anda buka email anda untuk verifikasi data point blank anda.
4. Jika anda sudah memiliki ID game point blank, ikuti langkah-langkah selanjutnya yng tertera di situs tersebut. Gampang bukan :)
Usai mengikuti tutorial cara daftar point blank ini semoga anda sudah dapat bermain game online Point Blank. cara daftar point blank ini sama gampangny. So selamat mencob yah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar