Flash Vortex

Mini Map

free counters

Kamis, 01 Maret 2012

Sistem Misi PointBlank

Sistem misi di Point Blank


Point Blank mengenal system misi berbasis kartu, siapa pun yang bermain di game ini akan menjalankan misi kartu tutorial. Selain kartu dasar (atau kartu tutorial) Anda juga bisa mengakses kartu misi lain dengan cara membelinya. Tapi itu nanti, sekarang yang dibahas dulu adalah soal misinya.


Misi ditawarkan dalam bentuk kartu-kartu yang diwakili oleh 10 huruf antara lain: P, O, I, N1, T, B, L, A, N2, K. Untuk satu “huruf” kartu, akan ada beberapa misi yang terkait di dalamnya (misalnya: untuk kartu P, akan ada misi-misi yang mesti diselesaikan, begitu pula seterusnya untuk kartu-kartu huruf lain). Jikalau Anda sudah mengerjakan semua misi di kartu-kartu tersebut, maka Anda akan mendapatkan hadiah khusus di mana cuma Anda sendiri yang mendapatkannya.



Tapi mesti hati-hati juga selama menjalankan misi, karena bila Anda sedang menyelesaikan tugas-tugas dari misi tersebut, kemudian di tengah peperangan Anda malah keluar (atau disconnect), maka Anda diasumsikan belum menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan diharapkan untuk mengulangnya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar