Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 18 Maret 2012

DPW PPP Sesalkan Instruksi Suryadharma Dukung Syahrul


DPW PPP Sesalkan Instruksi Suryadharma Dukung SyahrulTRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Andi Mariattang menyesalkan instruksi Ketua Umum PPP Suryadharma Ali untuk mendukung salah seorang bakal calon gubernur Sulsel 2013-2018 Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Instruksi itu disampaikan Suryadharma Ali kepada kader PPP Sulsel saat menghadiri deklarasi salah satu calon gubernur Sulsel di kediaman orang tua Syahrul Yasin Limpo, di Jl Haji Bau, Makassar, Minggu (18/3/2012).
Menurut Mariattang, Suryadharma Ali tidak mengerti masalah internal PPP Sulsel. Belum ada pendaftaran calon gubernur di DPW PPP Sulsel hingga saat ini.
"Mekanisme partai kan begitu, bahwa untuk menentukan cagub itu harus ada penjaringan aspirasi dulu, ada pendaftaran dulu, baru kita kirim ke DPP. Tapi kemarin itu kenapa bisa aturan partai dilanggar. Apa gunanya ini partai kalau aspek prosedural, mekanis dan AD ART -nya tidak dipatuhi," kata Mariattang saat menggelar konferensi pers di sekretariat DPW PPP, Jl Sungai Saddang Baru, Makassar, Minggu (18/3/2012).
Di hadapan SYL, Suryadharma Ali meminta langsung kepada segenap kader PPP untuk mendukung SYL.
"Kepada DPW, DPD, pengurus ranting-ranting, hingga ke tingkat bawah, saya instruksikan mendukung SYL, setuju," kata Surya kepada ratusan kader Golkar dan simpatisan SYL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar