Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 18 Maret 2012

Rock and Roots Festival: The S.I.G.I.T vs Andre Harihandoyo

Yang satu jagoan rock dari Bandung. Satunya lagi duta blues dari Jakarta.Keduanya memiliki kualitas musik yang terbukti patut dipuji, dan keduanya sedang bersaing meraih satu spot pengisi acara di festival musik internasional Rock and Roots Festival.

Setelah hampir tiga minggu Yahoo! Indonesia membuka polling kepada pembaca untuk memilih satu dari sepuluh band terpilih untuk dikirim ke Singapura sebagai perwakilan Indonesia di Rock and Roots Festival, The S.I.G.I.T dan Andre Harihandoyo and Sonic People menempati dua posisi teratas secara bergantian. Band asal Bandung The S.I.G.I.T awalnya memimpin jauh selama lebih dari dua minggu, namun Andre Harihandoyo and Sonic People terus memepet hingga akhirnya melampaui jumlah vote The S.I.G.I.T pada Jumat (16/3).

Kedua band ini terbukti memiliki penggemar dengan jumlah besar (masing-masing band dipilih oleh lebih dari 3500 pembaca Yahoo!, dan sistem polling hanya mengizinkan satu akun Yahoo! untuk mem-vote satu kali), dan secara kualitas musik pun keduanya bisa disandingkan. 

Sebelum proses voting ditutup hari Minggu, 18 Maret 2011 pukul 23.45, hanya keberuntungan dan dukungan penggemar yang bisa membawa band ini ke Singapura, membawa nama Indonesia. Mari ikut memilih dan menunjukkan pada publik Asia Tenggara bahwa Indonesia gudangnya band berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar