Flash Vortex

Mini Map

free counters

Sabtu, 17 Maret 2012

Untuk Sukses, Chelsea Butuh Pemain Senior

Frank Lampard kesulitan menembus tim utama di bawah kepemimpinan Andre Villas-Boas, karena pelatih asal Portugal itu tengah mencoba meremajakan klub. Namun, gelandang asal Inggris itu mengklaim kehadiran pemain senior di lapangan sangat vital. 

Gol-gol yang dibukukan Didier Drogba, John Terry, Lampard dan Branislav Ivanovic ke gawang Napoli kemarin ,alam menjadi bukti The Blues masih membutuhkan seniornya. 

"Anda tak bisa memenangkan kompetisi tanpa itu (pemain senior)," ujar Lampard kepada wartawan. 

"Anda tak bicara tentang pemain senior yang kariernya nyaris habis. Mereka pemain yang ingin bermain, pemain yang menginginkan kemenangan. Anda bisa melihat itu."


"Ketika Anda mendapatkannya, jika bisa menambah skuad dengan pemain muda dan kualitas yang didapat baik, maka itu bisa diterima dan kami harus menjalaninya," sambung Lampard. 

Lebih lanjut pemain jebolan akademi West Ham United ini menilai pergantian pelatih merupakan bagian dari sepakbola dan wajar terjadi jika tim tidak tampil konsisten. 

"Itu terjadi begitu saja - saya tidak tahu mengapa. Bukan masalah benar atau salah. Kami tidak tampil konsisten - itu ditunjukkan di liga dan pemilik mengganti manajer," beber pemain 33 tahun ini. 

"Tapi mengenai pemain, Anda hanya harus mencoba memberikan segalanya. Anda tak bisa meminta pemain menunjukkan yang terbaik sepanjang musim, karena itu tidak akan bekerja, tapi di malam itu menunjukkan hasrat para pemain," tutup Lampard. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar