Flash Vortex

Mini Map

free counters

Minggu, 18 Maret 2012

Afgan Bakwakan Lagu Whitney di Konser Jessy



imgLiputan6.com, Jakarta: Penyanyi Afgan Syahreza akan menyumbang lagu Whitney Houston sebagai pembuka konser Jessy J yang digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (18/3) malam nanti.

"Ada lagu Whitney Houston yang akan saya bawakan nanti, semacam tribute. Lagunya masih rahasia, tunggu aja nanti ya," ujar Afgan dalam jumpa pers di Hotel Bodobudur, Jakarta Pusat.

Afgan berencana akan menyuguhkan beberapa lagu yang bisa menghibur penggemar Jessy J. Ia juga berjanji akan memberikan konsep baru yang disajikan dengan sebaik mungkin. Terlebih konser ini konser perdana bagi penyanyi asal Amerika Serikat itu di Tanah Air. "Saya akan berikan sebuah konsep baru nanti kepada para penonton, karena memang selain saya juga ngefans Jessy J," ujarnya.

Sementara itu, Jessy J yang juga hadir dalam acara itu, berbicara tentang persiapan konsernya. "Ini akan menjadi sempurna, saya sangat antusias bisa tampil di sini sehingga banyak penggemar bisa bertemu saya langsung," ujar Jessy J.

Selain Afgan, girlband asal Asia, Blush yang terdiri dari Victoria, Natsuko, Angeli, Ji Hae dan Alisha juga rencananya siap meramaikan konser Jessy J. Diperoleh informasi harga tiket konser Jessy J, untuk Regular Festival Rp 350.000, Premium Festival 500.000, dan untuk VIP Festival Rp 1.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar